Bern: Tempat makan, minum, berbelanja, dan tinggal di ibu kota Swiss

Bern: Tempat makan, minum, berbelanja, dan tinggal di ibu kota Swiss

Dengan Kota Tua yang terpelihara dengan indah, pemandangan Alpen yang tertutup salju, museum kelas dunia, restoran-restoran besar yang menawarkan lebih dari sekadar cokelat dan keju, dan sungai yang mengundang berenang santai, tak heran orang Bernese memiliki reputasi sebagai yang paling santai di antara orang sebangsanya. Bagaimanapun, mengalami kesenangan-kesenangan ini secara penuh membutuhkan waktu.
Apa yang harus dilakukan di Bern
Jalan-jalan

Berkat lansekap kota abad pertengahan yang terpelihara dengan baik, Kota Tua Bern dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia Unesco pada tahun 1983. Temukan arcade yang terlindung, jalan-jalan sempit, fasad batu pasir yang terpelihara dengan baik, bangunan mengesankan dan Zytglogge, menara abad pertengahan dengan astronomi besar jam

Sesuai dengan legenda, Bern dinamai binatang pertama yang pendiri kota agen sbobet itu sanggup memburu di hutan. Sejak 1513, beruang telah hidup di lubang-lubang di sekitar kota dan sejak 2009, beberapa dari mereka ditempatkan secara lebih etis di BearPark, di mana mereka memiliki hampir 6.000 meter persegi ruang untuk dijelajahi dan dimainkan; entri gratis.

Waktu itu relatif

Ikuti jejak Albert Einstein yang menulis Teori Relativitas di Bern. Museum Einstein mendokumentasikan kehidupan fisikawan dengan memorabilia asli, catatan tertulis, dan film; entri CHF18 (£ 14). Sementara itu Einstein Haus adalah apartemen di lantai dua yang dipugar di mana pemenang Hadiah Nobel hidup dari tahun 1903 hingga 1905; entri CHF6 (£ 5).
Atraksi budaya

Zentrum Paul Klee menyajikan koleksi karya paling penting di dunia oleh pelukis Swiss yang lahir tepat di luar Bern pada tahun 1879; entri CHF20 (£ 15). Museum Seni Rupa Bern menjadi satu-satunya penerima real Gurlitt pada tahun 2014, dianggap sebagai seni “merosot” yang tidak diinginkan oleh rezim Nazi. Pilihan dari koleksi yang terdiri dari lebih dari 1.500 karya seni dipamerkan untuk pertama kalinya; entri CHF24 (£ 18).

Menarik banyak pengunjung, mulai dari backpacker hingga keluarga muda, Hotel Landhaus yang kecil ini menawarkan asrama yang sederhana namun nyaman, kamar keluarga dan tempat tidur ganda serta kafe lantai dasar yang ramai. Kamar keluarga dari CHF200 (£ 151), B&B.

Youth Hostel Bern yang telah diperbarui akan dibuka pada akhir Maret 2018. Terletak di bangunan yang terdaftar dan dengan pemandangan loop Sungai Aare, hostel ini akan menampilkan desain modern dan area tempat duduk taman. Asrama enam tempat tidur dari CHF35 (£ 26) per orang.
Tempat makan

Wartsaal Kaffee Bar di bekas lingkungan kelas pekerja Lorraine adalah favorit lokal untuk makan siang. Pilihan sarapan termasuk “On the go”, “Missed the train sweet / asty”, atau “Hung over”. Pelanggan dapat meminjam buku dan membacanya di furnitur vintage sambil menunggu.

Dengan makan siang yang lezat dan bir buatan lokal, Altes Tramdepot menarik perhatian kaum muda dan tua. Empat hingga enam kali seminggu, bir Tram diseduh di tengah restoran, yang menyajikan hidangan internasional dan regional.

Makan malam di Kornhauskeller, restoran ruang bawah tanah Bern yang paling mewah, adalah suatu keharusan. Duduk di bawah lengkungan batu pasir tinggi dan lukisan langit-langit mencolok, berfokus pada spesialisasi tradisional seperti Bernese Platter mungkin membuktikan tugas yang sulit.

“Keluar berarti pulang ke rumah” adalah moto di Casa Novo, bar tapas yang dikelola keluarga dan vinoteca dengan teras di sebelah Sungai Aare. Menu masakan Mediterania musiman yang segar dan pasar kecil tapi sangat baik.
Tempat minum

Baik menyajikan anggur dengan cahaya lilin, bir lokal, atau teh jahe di musim dingin, Burgunder Bar dekat dengan Museum Seni Bern dengan truf Gemütlichkeit.

Tempat yang bagus untuk minuman setelah bekerja, Turnhalle juga merupakan tempat untuk produksi dan pertunjukan budaya. Perabotan yang tidak biasa memberikan petunjuk tentang asal-usulnya: Turnhalle terletak di bekas gedung olahraga sekolah.

Kopi terbaik dijual di Adriano’s Bar & Café, sebuah perusahaan art deco yang memanggang campuran kopi sendiri setiap hari. Cappuccino sebagus yang didapat dan minuman dingin dari daging panggang dalam semalam juga patut dicoba.

Tidak masalah musim, selalu keren di Abflugbar. Terletak di bawah tanah di ruang bawah tanah berkubah, bar koktail ini menyajikan minuman dari seluruh dunia dalam ruang yang memiliki suasana lounge bandara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *